Selasa, 24 September 2019

Souvenir Tumbler Stainless Jogja | 0857-8653-3962

Souvenir Tumbler Stainless Jogja - Kami bikin tumbler custom untuk keperluan promo Anda atau jadi souvenir dalam acara seminar, training, pernikahan, hari lahir, reuni, party, serta yang lain. Souvenir atau merchandise penting saat Anda membuat satu acara, ditambah lagi beberapa orang penting yang diundang. Tumbler (Botol Minum) Custom sekarang jadi satu diantara pilihan untuk di buat jadi souvenir.



Souvenir Tumbler Stainless Jogja
Souvenir Tumbler Stainless Jogja

grosir tumbler custom jogja Faedah Tumbler Custom

1. Design yang dapat dibikin sesuai keinginan

Dengan tumbler custom, karena itu Anda dapat pilih sendiri ide design seperti apa yang Anda kehendaki, diluar itu Anda dapat juga memberikan tambahan simbol perusahaan dengan di kasih nama peserta ditumblernya bertambah unik serta terkesan.


2. Gampang dibawa ke mana-mana

Praktisnya satu tumbler untuk bawa air minum yang dapat dibawa ke mana-mana. Hingga Anda akan terlepas dari dehidrasi sebab tetap sedia air minum. Diluar itu dengan tumbler dapat juga bawa air minum dingin atau panas, tentu saja saat anda memakai tumbler stainless stell.

3. Botol ramah lingkungan

Faedah lainnya dari tumbler ini tidak hanya jadi souvenir, Anda ikut juga terlibat dalam kurangi sampah botol plastin sebab tumbler ini yang ramah lingkungan serta aman dipakai.

Ada beberapa macam tumbler yang dapat Anda pakai jadi souvenir dari sisi bahan yang dipakai.

Souvenir Tumbler Stainless Murah
Souvenir Tumbler Stainless Murah

pertama Anda dapat pilih tumbler stainless steal dengan bahan stainless steal tumbler ini dapat dipakai untuk air minum dingin serta tahan panas yang optimal. Diluar itu proses bikin tumbler stainless ini dapat lewat cara grafir / laser sebab berbahan yang tebal serta dapat di ukir. Selanjutnya juga bisa dengan proses bikin print full color, serta yang paling akhir juga bisa dengan bikin sablon.

Tempat Bikin Tumbler Jogja Ke-2 tumbler alumunium, tumbler ini lebih sederhana dari tumbler memiliki bahan stainless steal namun pemakaian nya tidak dapat meredam panas yang lama dan proses bikin simbol nya cuma dapat di kerjakan lewat cara sablon serta print.

vendor tumbler custom jogja
vendor tumbler custom jogja

vendor tempat bikin tumbler custom jogja Ke-3 tumbler plastik BPA FREE atau seringkali disebutkan tumbler my bottle, tumbler ini walapun memiliki bahan plastik tetapi aman untuk dipakai berulang-ulang sebab telah ada simbol atau sinyal atau cap BPA FREE. Botol plastik yang memberikan cap BPA-Free yang bermakna bebas kandungan BPA. Bisphenol A (BPA) ialah bahan kimia yang banyak dipakai dalam paket minuman dan makanan. Proses bikin simbol nya dapat lewat cara sablon atau print full color. Tumbler ini harga nya dapat tambah murah di banding dengan memiliki bahan stainless steal serta alumunium.

Bagaimana? Tidak demikian susah bukan untuk pilih tumbler custom yang Anda kehendaki untuk souvenir?

Saat ini tak perlu bingung untuk cari tempat bikin tumbler custom di Jogja atau di kota-kota yang lain, sebab kami Spesialis Souvenir ada untuk mempermudah Anda pada pengerjaan tumbler custom, kami siap juga layani pengiriman ke semua daerah Indonesia.

Bila Anda sedang cari tempat bikin untuk tumbler custom di Jogja, Anda dapat datangi kami di Alamat di bawah ini Kepuh Kulon, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta 55194. Anda dapat juga konsultasi / nego berkaitan harga serta bahan yang pas dipakai untuk moment yang Anda adakan, silahkan Hubungi kami di WA atau Telphone 0857.8653.3962.

Tidak hanya tumbler Anda dapat juga lihat souvenir yang lain dari kami di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar